Wednesday, November 28, 2012

[Enjoy Jakarta]Dufan, DO some FUN

Dufan, DO some FUN


N
ama kota Jakarta sudah tidak asing lagi didengar telinga kita. Di kota ini, beragam alat transportasi pun tersedia, sangat memudahkan kita, yang di luar pulau atau luar negeri untuk mengunjungi kota ini.
Memang sih Jakarta terkenal dengan kemacetannya, tapi jangan kuatir karena kota Jakarta ini menyediakan berbagai macam tempat wisata. Salah satunya adalah Dunia Fantasi yang kita sering dengar dengan nama Dufan.

Lokasi Dufan yang strategis ini, berletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Di sini kita bisa temui berbagai macam atraksi. Dari atraksi yang membuat jantung kita hampir copot, atraksi yang basah-basahan, sampai permainan buat keluarga, lengkap deh. Haha seru kaan?! Pokoknya dijamin seru deeh ga bakalan nyesel kalo udah ke dufan, hmm malahan mungkin pada ketagihan deh kalau udah masuk dufan.
Atraksinya banyak banget. Pasti mau dong, nyobain satu-satu. Ayo uji nyali kamu di atraksi-atraksi seperti Halilintar, Kora-kora, Tornado. Di sini adrenalin kita bener-bener dipacu deh. Nah buat kalian yang siap basah-basahan, cobain deh Arung jeram dan Niagara. So pasti jangan lupa bawa baju ganti ya guys. Kalo buat kalian-kalian yang wisatanya bareng keluarga, ayo cobain masuk Istana Boneka, dan naik Bianglala. Untuk yang suka melihat pemandangan dari ketinggian, atraksi Bianglala sangat direkomendasikan nih, karena dari atas kalian bisa melihat semua wahana dan bangunan yang ada di sekitar sana loh. Keren banget yaa!!
Ga cuma itu aja, di dalam Dufan kita bisa berfoto-foto juga untuk mengabadikan moment-moment bersama sahabat atau keluarga kita. Penasaraan kan? Ga akan ngebosenin deh. Makanya kalo bingung nanti liburan mau kemana, ke Jakarta ajalaah..hahaa


                                                                   

 



           

1 comment:

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete